Jumat, 21 Mei 2010

Aku Wanita Muslimah

Jangan ragu untuk menanyakan mengapa
Ketika aku berjalan
Aku berjalan dengan martabat
Ketika saya berbicara
Aku tidak berbohong

Saya seorang wanita muslim
Tidak semua dari saya Anda akan melihat
Tapi apa yang harus Anda menghargai
Apakah itu pilihan yang saya buat adalah bebas

Aku tidak terganggu dengan depresi
Aku tidak tertipu atau disalahgunakan
Aku tidak iri wanita lain
Dan aku pasti tidak bingung
Aku menjalankan bisnis sendiri kecil saya
Setiap sen saya peroleh adalah milikku
Aku belajar ke sekolah & kepekerjaan
Dan tidak, itu bukan kejahatan!

Anda sering menatap saat aku berjalan
Anda tidak mengerti cadar saya
Tapi kedamaian dan kekuasaan saya telah menemukan
Karena saya sama dengan laki-laki apapun!

Saya seorang wanita muslim
Jadi, tolong jangan kasihanilah aku
Karena Allah telah membimbing saya untuk kebenaran
Dan sekarang aku akhirnya bebas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar